Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Film Korea Di Netflix Tahun 2023


7 REKOMENDASI DRAMA KOREA NETFLIX TERBARU 2021 REKOMENDASI FILM YouTube
7 REKOMENDASI DRAMA KOREA NETFLIX TERBARU 2021 REKOMENDASI FILM YouTube from www.youtube.com

1. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch adalah salah satu serial drama Korea yang cukup populer di Netflix. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang raja dan seorang detektif yang berasal dari dua dunia paralel yang berbeda. Ceritanya sangat menarik dan dijamin membuat penonton terpaku di depan layar.

2. It's Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay juga menjadi salah satu serial drama Korea yang wajib ditonton di Netflix. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang penulis buku anak-anak yang memiliki masalah mental dan seorang petugas kesehatan mental. Ceritanya sangat mengharukan dan memberikan pesan tentang pentingnya kesehatan mental.

3. Vincenzo

Vincenzo adalah serial drama Korea yang bercerita tentang seorang pengacara Italia yang kembali ke Korea untuk mengambil alih perusahaan yang ditinggalkan oleh ayahnya. Ceritanya sangat seru dan menghibur, terutama karena karakter utama dalam drama ini memiliki kepribadian yang sangat unik dan menarik untuk diikuti.

4. Hospital Playlist

Hospital Playlist adalah salah satu serial drama Korea yang paling populer di Netflix. Drama ini mengisahkan tentang kisah persahabatan antara lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama. Ceritanya sangat menyentuh dan memberikan gambaran tentang kehidupan sehari-hari para dokter di rumah sakit.

5. Start-Up

Start-Up adalah serial drama Korea yang bercerita tentang kisah seorang wanita muda yang bermimpi untuk menjadi pengusaha sukses. Ceritanya sangat inspiratif dan mengajarkan tentang pentingnya memiliki impian dan tekad yang kuat untuk menggapai sukses.

6. Navillera

Navillera adalah serial drama Korea yang mengisahkan tentang kisah persahabatan antara seorang pensiunan yang bermimpi menjadi penari balet dan seorang anak muda yang menjadi gurunya. Ceritanya sangat mengharukan dan memberikan pesan tentang pentingnya mengejar impian, terlepas dari usia dan latar belakang.

7. Crash Landing on You

Crash Landing on You adalah serial drama Korea yang sangat populer di Netflix. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang wanita Korea Selatan yang terjebak di wilayah Korea Utara dan seorang perwira militer Korea Utara. Ceritanya sangat romantis dan menghibur, tapi juga memberikan gambaran tentang kehidupan di Korea Utara.

8. Sweet Home

Sweet Home adalah serial drama Korea yang bercerita tentang kisah sekelompok orang yang terjebak di sebuah kompleks apartemen yang dihuni oleh monster-monster mengerikan. Ceritanya sangat menegangkan dan seru, terutama karena efek visual dan penggambaran monster-monster yang sangat realistis.

9. Kingdom

Kingdom adalah serial drama Korea yang bercerita tentang kisah seorang pangeran yang berusaha mengungkap misteri di balik wabah zombie yang menyebar di kerajaannya. Ceritanya sangat seru dan menghibur, terutama karena penggambaran zombie yang sangat mengerikan dan efek visual yang sangat realistis.

10. Extracurricular

Extracurricular adalah serial drama Korea yang bercerita tentang kisah seorang siswa sekolah menengah yang terlibat dalam kegiatan kriminal untuk menghasilkan uang. Ceritanya sangat gelap dan intens, tapi juga memberikan gambaran tentang tekanan dan stres yang dihadapi oleh siswa di Korea Selatan.


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Film Korea Di Netflix Tahun 2023"