Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Remaja Tahun 2023


Rekomendasi Film Remaja Bikin Hati Berbungabunga
Rekomendasi Film Remaja Bikin Hati Berbungabunga from atera.id

Tahun 2023, Tren Film Remaja Masih Tetap Menarik

Siapa yang tidak suka menonton film? Apalagi jika film tersebut cocok dengan selera dan usia kita. Di tahun 2023 ini, film remaja masih menjadi salah satu tren yang menarik untuk ditonton. Banyak film remaja baru yang bermunculan, baik dari dalam maupun luar negeri. Berikut adalah beberapa rekomendasi film remaja yang wajib kamu tonton di tahun 2023.

Bumblebee (2018)

Bumblebee merupakan salah satu film remaja yang layak untuk ditonton di tahun 2023. Film ini menceritakan tentang kisah awal dari Bumblebee, salah satu robot Autobot dari film Transformer. Dalam film ini, kamu bisa menikmati aksi petualangan Bumblebee yang seru dan juga cerita persahabatannya dengan seorang remaja bernama Charlie.

After (2019)

Film After juga bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton di tahun 2023. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang mahasiswa bernama Tessa dan seorang bad boy bernama Hardin. Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, mereka berhasil menjalin hubungan yang rumit dan penuh dengan drama.

Spider-Man: No Way Home (2021)

Siapa yang tidak kenal dengan Spider-Man? Film Spider-Man: No Way Home yang rilis pada tahun 2021 lalu juga bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton di tahun 2023. Film ini menceritakan tentang petualangan Spider-Man yang harus berjuang melawan musuh-musuhnya dari multiverse.

Shazam! Fury of the Gods (2023)

Shazam! Fury of the Gods merupakan film remaja yang akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film Shazam! yang rilis pada tahun 2019 lalu. Dalam film ini, kamu bisa melihat kembali aksi petualangan superhero bernama Shazam yang harus menghadapi musuh-musuhnya yang lebih kuat.

The Kissing Booth 3 (2021)

The Kissing Booth 3 adalah salah satu film remaja yang cukup populer pada tahun 2021 lalu. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Elle dan Noah, serta persahabatan mereka bersama Lee. Dalam film ini, kamu bisa melihat bagaimana hubungan mereka yang rumit dan juga konflik yang terjadi di antara mereka.

Love, Simon (2018)

Love, Simon adalah film remaja yang mengangkat tema LGBTQ. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Simon, seorang siswa SMA yang masih merahasiakan orientasi seksualnya, dan seorang anak baru bernama Blue. Dalam film ini, kamu bisa melihat bagaimana Simon berjuang untuk menerima dirinya sendiri dan juga untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya.

The Fault in Our Stars (2014)

The Fault in Our Stars adalah film remaja yang diangkat dari novel bestseller karya John Green. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Hazel dan Gus, dua remaja yang menderita kanker. Dalam film ini, kamu bisa melihat bagaimana mereka berjuang untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan juga bagaimana mereka saling mendukung satu sama lain.

Conclusion

Itulah beberapa rekomendasi film remaja yang wajib kamu tonton di tahun 2023. Dari film petualangan hingga film drama, semuanya bisa kamu nikmati sesuai dengan selera kamu. Jangan lupa untuk menyiapkan camilan dan minuman favorit kamu saat menonton film-film tersebut. Selamat menonton!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Remaja Tahun 2023"