Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Handphone Dibawah 1 Juta


Harga Sepeda Polygon Murah Dibawah 2 Juta SEPEDAPUL
Harga Sepeda Polygon Murah Dibawah 2 Juta SEPEDAPUL from sepedapul.blogspot.com

Perkenalan

Halo semuanya, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi handphone dengan harga yang terjangkau yaitu di bawah 1 juta rupiah. Bagi kalian yang ingin membeli handphone baru namun terbatas dalam budget, artikel ini cocok untuk kalian simak.

Asus Zenfone Max M2

Handphone pertama yang kami rekomendasikan adalah Asus Zenfone Max M2. Handphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Layar yang digunakan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6.3 inch dan resolusi 720 x 1520 piksel. Bagi kalian yang suka bermain game, handphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 632 yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar.

Xiaomi Redmi Note 7

Handphone kedua yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Note 7 yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Handphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan ukuran 6.3 inch dan resolusi 1080 x 2340 piksel. Handphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar.

Realme 5

Handphone ketiga yang kami rekomendasikan adalah Realme 5. Handphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan ukuran 6.5 inch dan resolusi 720 x 1600 piksel. Handphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan seharian penuh.

Honor 8A

Handphone keempat yang kami rekomendasikan adalah Honor 8A. Handphone ini memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6.09 inch dan resolusi 720 x 1560 piksel. Handphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio P35 yang mampu menjalankan game-game ringan dengan lancar. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3020 mAh.

Nokia 3.1 Plus

Handphone kelima yang kami rekomendasikan adalah Nokia 3.1 Plus. Handphone ini memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6.0 inch dan resolusi 720 x 1440 piksel. Handphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio P22 yang mampu menjalankan game-game ringan dengan lancar. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3500 mAh yang mampu bertahan seharian.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi handphone dengan harga di bawah 1 juta rupiah yang bisa kami berikan. Tentunya masih banyak handphone lainnya yang bisa menjadi pilihan kalian. Namun, dari beberapa handphone yang kami sebutkan di atas, semoga bisa membantu kalian dalam memilih handphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Handphone Dibawah 1 Juta"