Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Tahun 2023


9 Rekomendasi Lagu Kpop Ballad yang Harus Ada di Playlistmu Vocasia
9 Rekomendasi Lagu Kpop Ballad yang Harus Ada di Playlistmu Vocasia from vocasia.id

Intro

Kpop atau Korean Pop kembali menjadi tren musik di seluruh dunia. Tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di banyak negara lainnya. Dengan banyaknya grup dan penyanyi solo yang bermunculan, membuat para penggemar kpop tidak pernah bosan mencari lagu-lagu baru. Di tahun 2023 ini, banyak lagu baru yang dirilis oleh para penyanyi kpop. Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu kpop terbaru yang bisa kamu dengarkan.

Park Jihoon – Gotcha

Park Jihoon kembali merilis lagu terbaru berjudul "Gotcha". Lagu ini merupakan lagu upbeat yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu yang energik. Lagu ini juga bisa membuatmu ingin menari sepanjang hari. "Gotcha" adalah lagu yang cocok untuk kamu dengarkan di waktu santai atau ketika berolahraga.

ITZY – Trust Me

ITZY kembali merilis lagu terbaru berjudul "Trust Me". Lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu ITZY sebelumnya. "Trust Me" adalah lagu ballad yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu yang penuh dengan emosi. Lagu ini bisa membuat kamu merenung dan terbawa suasana.

BTS – Butter

BTS kembali merilis lagu terbaru berjudul "Butter". Lagu ini merupakan lagu upbeat yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu yang energik. Lagu ini juga bisa membuatmu ingin menari sepanjang hari. "Butter" adalah lagu yang cocok untuk kamu dengarkan di waktu santai atau ketika berolahraga.

Blackpink – Forever Young

Blackpink kembali merilis lagu terbaru berjudul "Forever Young". Lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu Blackpink sebelumnya. "Forever Young" adalah lagu yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu dengan lirik yang inspiratif. Lagu ini bisa membuat kamu semangat untuk meraih impianmu.

Red Velvet – Umpah Umpah

Red Velvet kembali merilis lagu terbaru berjudul "Umpah Umpah". Lagu ini merupakan lagu upbeat yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu yang energik. Lagu ini juga bisa membuatmu ingin menari sepanjang hari. "Umpah Umpah" adalah lagu yang cocok untuk kamu dengarkan ketika sedang berkendara atau ketika liburan bersama teman-teman.

Stray Kids – Back Door

Stray Kids kembali merilis lagu terbaru berjudul "Back Door". Lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu Stray Kids sebelumnya. "Back Door" adalah lagu yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu dengan beat yang kuat. Lagu ini bisa membuatmu semangat untuk menghadapi hari-harimu.

Twice – Alcohol-Free

Twice kembali merilis lagu terbaru berjudul "Alcohol-Free". Lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu Twice sebelumnya. "Alcohol-Free" adalah lagu yang cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu yang santai dan cocok untuk didengarkan di waktu santai.

Outro

Itulah beberapa rekomendasi lagu kpop terbaru tahun 2023. Semoga kamu menemukan lagu yang cocok untuk didengarkan. Ingatlah untuk selalu mendukung para penyanyi kpop dengan cara mendengarkan lagu-lagu mereka dan membeli album mereka. Terima kasih telah membaca artikel ini.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Tahun 2023"