Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Manga Romantis Untukmu Di Tahun 2023


Gambar Komik Remaja Romantis Komicbox
Gambar Komik Remaja Romantis Komicbox from komicbox.blogspot.com

Menikmati Kisah Cinta dalam Manga Romantis

Siapa yang tidak suka dengan kisah cinta yang romantis? Bagi para pecinta manga, pastinya sudah tidak asing lagi dengan manga-manga romantis yang sering menjadi favorit. Di tahun 2023 ini, ada beberapa manga romantis yang patut kamu baca. Berikut adalah rekomendasi manga romantis untukmu:

1. Love So Life

Manga romantis pertama yang direkomendasikan adalah Love So Life. Manga ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Shiharu Nakamura yang bekerja sebagai pengasuh bayi. Di sana, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Akane Kanzaki dan Youta Kanzaki, ayah dari Akane. Kisah cinta yang terjalin antara Shiharu dan Youta sangat manis dan membuat pembaca terpikat.

2. Horimiya

Manga romantis selanjutnya yang direkomendasikan adalah Horimiya. Manga ini bercerita tentang dua orang yang terlihat sangat berbeda di sekolah, namun sebenarnya memiliki sisi lain yang tidak diketahui banyak orang. Miyamura terlihat seperti anak nakal dengan tato dan piercing, namun sebenarnya ia adalah seorang yang ramah dan sopan. Sedangkan Hori, terlihat seperti gadis yang populer dan cantik, namun ia sebenarnya memiliki sifat yang sangat berbeda. Kisah cinta yang terjalin antara keduanya sangat menggemaskan dan membuat pembaca ikut merasakan kebahagiaan mereka.

3. Ao Haru Ride

Manga romantis ketiga yang direkomendasikan adalah Ao Haru Ride. Manga ini menceritakan tentang Futaba Yoshioka, seorang gadis yang ingin diakui oleh teman-temannya di sekolah. Namun, saat ia bertemu dengan Kou Mabuchi, teman masa kecilnya yang kembali ke kota mereka, perasaannya mulai berubah. Kou yang dulunya sangat dekat dengannya, kini berubah menjadi pribadi yang sangat dingin. Bagaimana kisah cinta mereka berlanjut?

4. Last Game

Manga romantis keempat yang direkomendasikan adalah Last Game. Manga ini menceritakan tentang Kujou Mikoto, seorang gadis yang selalu menang dalam segala hal. Namun, saat ia bertemu dengan Yanagi Naoto, seorang laki-laki yang selalu menang dalam segala hal, hidupnya mulai berubah. Keduanya saling meledek satu sama lain, namun sebenarnya mereka memiliki perasaan yang lebih dalam. Kisah cinta yang terjalin antara keduanya sangat menggemaskan dan membuat pembaca terbawa suasana.

5. Strobe Edge

Manga romantis kelima yang direkomendasikan adalah Strobe Edge. Manga ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ninako Kinoshita yang jatuh cinta pada Ren Ichinose, seorang laki-laki yang populer di sekolah. Namun, Ren sudah memiliki pacar, apakah Ninako akan menyerah atau terus berjuang untuk mendapatkan hati Ren?

Kesimpulan

Itulah rekomendasi manga romantis untukmu di tahun 2023. Semua manga yang direkomendasikan memiliki kisah cinta yang manis dan menggemaskan. Dengan membaca manga romantis, kamu dapat menikmati kisah cinta yang indah dan menghibur. Selamat membaca!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Manga Romantis Untukmu Di Tahun 2023"