Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Rekomendasi 2019 Untuk Ditonton Di Tahun 2023


Cool Rekomendasi Film Indonesia 2022
Cool Rekomendasi Film Indonesia 2022 from www.alasroban.com

1. Joker

Joker adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan masih menjadi salah satu film terbaik hingga kini. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria bernama Arthur Fleck yang memiliki gangguan mental dan akhirnya menjadi Joker yang dikenal luas.

Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat mendalam dan karakter Joker yang mampu menyita perhatian penonton. Selain itu, akting Joaquin Phoenix sebagai Joker juga sangat memukau dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang Academy Awards 2020.

2. Parasite

Parasite adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan berhasil memenangkan penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang Academy Awards 2020. Film ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kim yang mencoba untuk naik kelas dengan menjadi pelayan di rumah keluarga Park yang kaya raya.

Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menarik dan mengundang tawa sekaligus juga menyentuh hati. Selain itu, sutradara Bong Joon-ho berhasil menggambarkan perbedaan kelas sosial yang ada di Korea Selatan dengan sangat apik.

3. Marriage Story

Marriage Story adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang pasangan suami istri yang sedang dalam proses perceraian. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat realistis dan mampu menggambarkan kompleksitas hubungan antara suami istri.

Selain itu, akting Scarlett Johansson dan Adam Driver sebagai pasangan suami istri juga sangat memukau dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik di ajang Academy Awards 2020.

4. The Irishman

The Irishman adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama Frank Sheeran yang terlibat dalam pembunuhan terkenal di Amerika Serikat pada tahun 1975.

Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menarik dan akting Robert De Niro sebagai Frank Sheeran yang sangat memukau. Selain itu, film ini juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang National Board of Review Awards 2019.

5. Once Upon a Time in Hollywood

Once Upon a Time in Hollywood adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang kehidupan aktor Hollywood pada tahun 1969. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menghibur dan sukses menggambarkan suasana Hollywood pada tahun 1969.

Selain itu, akting Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt sebagai aktor Hollywood juga sangat memukau dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik di ajang Golden Globe Awards 2020.

6. Ford v Ferrari

Ford v Ferrari adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang persaingan antara Ford dan Ferrari dalam balapan mobil pada tahun 1966. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menghibur dan mampu membuat penonton terkesan dengan aksi balapan mobil yang ditampilkan di dalamnya.

Selain itu, akting Matt Damon dan Christian Bale sebagai pembalap mobil juga sangat memukau dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik di ajang Critics' Choice Movie Awards 2020.

7. Little Women

Little Women adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan merupakan adaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott. Film ini mengisahkan tentang kehidupan empat saudara perempuan yang mencoba untuk mengejar impian mereka pada tahun 1860-an.

Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menghibur dan mampu menggambarkan kehidupan perempuan pada masa lalu dengan sangat apik. Selain itu, akting Saoirse Ronan sebagai Jo March juga sangat memukau dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Critics' Choice Movie Awards 2020.

8. 1917

1917 adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang dua prajurit Inggris yang diberi misi untuk menyampaikan pesan penting ke satuan pasukan yang lain pada saat Perang Dunia I. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat mengharukan dan mampu menggambarkan kebrutalan perang dengan sangat realistis.

Selain itu, sutradara Sam Mendes juga berhasil menggambarkan perjalanan dua prajurit tersebut dengan sangat apik dan film ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang Golden Globe Awards 2020 dan BAFTA Awards 2020.

9. The Two Popes

The Two Popes adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang pertemuan antara Paus Benediktus XVI dan Kardinal Jorge Mario Bergoglio yang kelak menjadi Paus Fransiskus. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menginspirasi dan mampu menggambarkan perbedaan pandangan dalam agama dengan sangat baik.

Selain itu, akting Anthony Hopkins dan Jonathan Pryce sebagai Paus Benediktus XVI dan Paus Fransiskus juga sangat memukau dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik di ajang Critics' Choice Movie Awards 2020.

10. Knives Out

Knives Out adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan mengisahkan tentang detektif swasta bernama Benoit Blanc yang mencoba untuk memecahkan kasus kematian seorang pengarang novel terkenal. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisahnya yang sangat menghibur dan mampu membuat penonton terkejut dengan twist yang ada di dalamnya.

Selain itu, akting Daniel Craig sebagai Benoit Blanc juga sangat memukau dan berhasil menghidupkan karakter detektif tersebut dengan sangat baik.


Posting Komentar untuk "Film Rekomendasi 2019 Untuk Ditonton Di Tahun 2023"