Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik Di Tahun 2023


7 Rekomendasi Anime Romance Comedy School Terbaik! Animenyus
7 Rekomendasi Anime Romance Comedy School Terbaik! Animenyus from www.animenyus.com

1. Kaguya-sama: Love is War

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini menceritakan kisah cinta antara Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Mereka berdua merupakan siswa terbaik di sekolah mereka dan menjadi anggota dewan siswa. Mereka saling menyukai, tetapi tidak ada yang berani mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu karena merasa akan menjadi pihak yang kalah dalam "perang cinta". Dengan plot yang unik dan karakter yang kocak, anime ini wajib ditonton bagi penggemar romance comedy.

2. Tonikaku Kawaii

Anime ini menceritakan kisah cinta antara Nasa Yuzaki dan Tsukasa Tsukuyomi. Nasa bertemu dengan Tsukasa saat ia menyelamatkan Tsukasa dari kecelakaan dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka menikah dalam waktu singkat dan mulai hidup bersama. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang sederhana namun manis, cocok ditonton untuk menghilangkan penat.

3. Tsurezure Children

Anime ini menghadirkan kisah cinta dari karakter-karakter yang berbeda-beda. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang ringan dan kocak serta karakter yang unik dan lucu. Dalam setiap episode, penonton akan diajak terhibur dengan berbagai kisah cinta yang menggemaskan dan menggelitik.

4. Love, Chunibyo & Other Delusions

Anime ini menceritakan kisah cinta antara Yuta Togashi dan Rikka Takanashi. Rikka adalah seorang gadis yang menderita chuunibyou, yaitu kondisi di mana ia merasa memiliki kekuatan supranatural. Yuta yang sudah lelah dengan kondisi itu, akhirnya berusaha mengubah Rikka. Cerita yang diadaptasi dari novel ringan ini menghadirkan plot yang unik dan karakter yang imut, cocok ditonton untuk menghibur diri.

5. Toradora!

Anime ini menghadirkan kisah cinta antara Ryuji Takasu dan Taiga Aisaka. Ryuji dan Taiga adalah siswa SMA yang memiliki reputasi buruk karena penampilan mereka yang menakutkan. Meskipun demikian, mereka saling menyukai dan berusaha untuk membantu satu sama lain merebut hati orang yang mereka sukai. Cerita yang diadaptasi dari novel ringan ini menghadirkan plot yang manis dan karakter yang kocak, cocok ditonton untuk menghilangkan penat.

6. My Love Story!!

Anime ini menghadirkan kisah cinta antara Takeo Gouda dan Rinko Yamato. Takeo adalah seorang siswa SMA yang memiliki tubuh besar dan kasar, tetapi memiliki hati yang baik. Suatu hari, ia jatuh cinta pada Rinko Yamato yang merupakan gadis manis dan imut. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang manis dan karakter yang unik, cocok ditonton untuk menghibur diri.

7. Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Anime ini menghadirkan kisah cinta antara Narumi Momose dan Hirotaka Nifuji. Mereka berdua adalah otaku yang bekerja di perusahaan yang sama. Mereka saling menyukai, tetapi tidak berani mengungkapkan perasaannya karena takut hal itu akan memengaruhi pekerjaan mereka. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang unik dan karakter yang kocak, cocok ditonton bagi penggemar romance comedy yang berjiwa otaku.

8. Monthly Girls' Nozaki-kun

Anime ini menghadirkan kisah cinta antara Chiyo Sakura dan Umetarou Nozaki. Chiyo adalah seorang siswi SMA yang menyukai Nozaki, seorang mangaka terkenal. Namun, ketika Chiyo mengungkapkan perasaannya kepada Nozaki, ia malah diminta untuk menjadi asisten Nozaki. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang unik dan karakter yang kocak, cocok ditonton bagi penggemar romance comedy yang juga menyukai dunia manga.

9. Ouran High School Host Club

Anime ini menghadirkan kisah cinta antara Haruhi Fujioka dan Tamaki Suou. Haruhi adalah seorang siswi SMA yang miskin dan beasiswa di sekolah elit. Suatu hari, ia bergabung dengan klub tampan bernama Ouran High School Host Club dan bertemu dengan Tamaki, pemimpin klub yang tampan dan ceria. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang unik dan karakter yang kocak, cocok ditonton bagi penggemar romance comedy yang suka dengan cerita sekolah.

10. Nisekoi

Anime ini menghadirkan kisah cinta antara Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki. Raku adalah seorang siswa SMA yang menjadi penerus keluarga yakuza, sedangkan Chitoge adalah anak dari keluarga mafia. Kedua keluarga ini memaksa Raku dan Chitoge untuk berpura-pura menjadi pasangan untuk menghindari perang antara keluarga mereka. Cerita yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan plot yang unik dan karakter yang kocak, cocok ditonton bagi penggemar romance comedy yang suka dengan cerita tentang kisah cinta yang rumit.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik Di Tahun 2023"