Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Anime Sedih Untuk Menambah Air Matamu


√ Top 7 Rekomendasi Anime Sedih Terbaik Bikin Nangis (Update 2021)
√ Top 7 Rekomendasi Anime Sedih Terbaik Bikin Nangis (Update 2021) from bahasajepangasik.com

1. Anohana: The Flower We Saw That Day

Anohana menceritakan tentang sekelompok teman masa kecil yang berpisah setelah salah satu dari mereka meninggal dunia. Cerita dimulai ketika roh teman yang telah meninggal tersebut muncul kembali di depan Jinta, tokoh utama cerita. Anime ini akan membuatmu menangis karena kesedihan dan juga nostalgia masa kecil yang hilang.

2. Clannad: After Story

Clannad: After Story merupakan kelanjutan dari Clannad yang menceritakan tentang kehidupan Tomoya dan Nagisa setelah lulus dari sekolah. Anime ini sangat sedih dan emosional karena menyoroti tentang kehilangan dan pengorbanan dalam keluarga. Cerita yang dihadirkan akan membuatmu menangis bahkan setelah menontonnya berkali-kali.

3. Your Lie in April

Your Lie in April mengisahkan tentang seorang pianis jenius bernama Kosei Arima yang kehilangan kemampuan untuk mendengar suara piano setelah ibunya meninggal dunia. Namun, hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Kaori Miyazono yang memperkenalkannya pada dunia musik yang lebih berwarna. Anime ini sangat menyentuh dan akan membuatmu menangis karena kisah cinta dan pengorbanan Kosei dan Kaori.

4. Angel Beats

Angel Beats menceritakan tentang sekolah di dunia lain yang dihuni oleh para siswa yang tidak dapat melepaskan diri dari kehidupan mereka. Anime ini akan membuatmu terharu dan menangis karena menggali emosi dan pengorbanan dari para karakternya.

5. Violet Evergarden

Violet Evergarden mengisahkan tentang seorang mantan tentara bernama Violet Evergarden yang mencari arti dari kata "cinta" setelah perang berakhir. Anime ini menarik karena menggali emosi dan perjuangan Violet dalam mencari jati dirinya. Cerita yang dihadirkan akan membuatmu menangis karena kisah kehidupan yang penuh dengan pengorbanan dan cinta.

6. Grave of the Fireflies

Grave of the Fireflies mengisahkan tentang dua anak yatim piatu yang berjuang untuk bertahan hidup selama Perang Dunia II di Jepang. Anime ini sangat sedih dan mengharukan karena menceritakan tentang perjuangan dan kematian dalam kondisi yang sangat sulit.

7. Tokyo Magnitude 8.0

Tokyo Magnitude 8.0 mengisahkan tentang kehidupan dua saudara, Mirai dan Yuki, yang berjuang untuk bertahan hidup setelah gempa bumi menghantam Tokyo. Anime ini sangat sedih dan emosional karena menggambarkan kekuatan keluarga dan persahabatan dalam menghadapi kesulitan.

8. Plastic Memories

Plastic Memories mengisahkan tentang sebuah perusahaan yang memproduksi android dengan masa hidup terbatas. Anime ini akan membuatmu menangis karena menyentuh hati dan menggali emosi dari para karakter utamanya yang harus berhadapan dengan kenyataan kehilangan.

9. A Silent Voice

A Silent Voice mengisahkan tentang seorang siswa bernama Shoya Ishida yang berusaha memperbaiki kesalahan masa lalunya setelah ia mengintimidasi seorang siswa tuna rungu bernama Shoko Nishimiya. Anime ini sangat menyentuh dan akan membuatmu menangis karena kisah persahabatan dan pemulihan karakter utamanya.

10. 5 Centimeters per Second

5 Centimeters per Second mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Takaki Tono dan Akari Shinohara yang harus berpisah setelah Akari pindah ke kota lain. Anime ini sangat sedih dan emosional karena menceritakan tentang kehilangan dan perpisahan dalam kisah cinta yang tidak dapat dipertahankan.

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi anime sedih yang dapat membuatmu menangis dan menyentuh hati. Setiap anime yang disebutkan di atas memiliki cerita yang unik dan berbeda-beda, namun semuanya memiliki kesamaan dalam menggali emosi dan perjuangan para karakternya. Jangan lupa sediakan tisu saat menonton anime ini!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Anime Sedih Untuk Menambah Air Matamu"