Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Kartun 2022


DOWNLOAD Film Kartun Animasi Terbaik .Mp4 & MP3, 3gp NaijaGreenMovies, Fzmovies, NetNaija
DOWNLOAD Film Kartun Animasi Terbaik .Mp4 & MP3, 3gp NaijaGreenMovies, Fzmovies, NetNaija from gold.naijagreen.com.ng

Introduction

Jika kamu pecinta film kartun, pastinya enggak sabar menunggu film-film kartun apa saja yang akan rilis di tahun 2022. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film kartun yang bisa kamu tonton pada tahun 2022.

1. Raya and the Last Dragon

Raya and the Last Dragon adalah film kartun produksi Disney yang akan tayang pada Maret 2022. Film ini berkisah tentang petualangan seorang putri bernama Raya yang mencari naga terakhir demi menyelamatkan dunia.

2. Minions: The Rise of Gru

Minions: The Rise of Gru merupakan sekuel dari film Despicable Me. Film ini menceritakan kisah Gru saat ia masih menjadi anak-anak dan mulai terobsesi dengan menjadi penjahat. Film ini akan tayang pada musim panas 2022.

3. The Addams Family 2

The Addams Family 2 adalah sekuel dari film The Addams Family yang rilis pada tahun 2019. Film ini kembali menghadirkan keluarga Addams yang aneh dan unik. Film ini akan tayang pada Oktober 2022.

4. Lightyear

Lightyear adalah film kartun produksi Pixar yang menceritakan kisah asal-usul Buzz Lightyear, karakter dalam film Toy Story. Film ini akan tayang pada Juni 2022.

5. Sing 2

Sing 2 adalah sekuel dari film Sing yang rilis pada tahun 2016. Film ini masih menghadirkan karakter-karakter hewan yang memiliki bakat menyanyi. Film ini akan tayang pada Desember 2022.

6. Puss in Boots: The Last Wish

Puss in Boots: The Last Wish adalah sekuel dari film Puss in Boots yang rilis pada tahun 2011. Film ini menceritakan kisah petualangan Puss in Boots yang mencari harta karun yang legendaris. Film ini akan tayang pada September 2022.

7. Luca

Luca adalah film kartun produksi Pixar yang menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Luca yang tinggal di Italia. Film ini akan tayang pada Juni 2022.

8. Encanto

Encanto adalah film kartun produksi Disney yang menceritakan kisah keluarga Madrigal yang memiliki kekuatan ajaib. Film ini akan tayang pada November 2022.

9. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis pada tahun 2018. Film ini masih akan menghadirkan Spider-Man dari berbagai dimensi yang berbeda. Film ini akan tayang pada Oktober 2022.

10. Tom and Jerry in New York

Tom and Jerry in New York adalah film kartun yang menghadirkan karakter kucing dan tikus legendaris, Tom dan Jerry. Film ini akan tayang pada Desember 2022.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi film kartun yang bisa kamu tonton pada tahun 2022. Pastikan untuk menonton film-film tersebut untuk menghibur diri dan keluarga di waktu luang.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Kartun 2022"