Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Korea Terbaru Di Tahun 2023


Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaru Oktober 2020 YouTube
Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaru Oktober 2020 YouTube from www.youtube.com

1. "The King's Daughter"

"The King's Daughter" adalah film Korea terbaru yang diadaptasi dari novel klasik Korea dengan judul yang sama. Cerita film ini mengisahkan tentang seorang putri dari keluarga kerajaan yang memiliki kekuatan magis untuk mengubah segalanya menjadi emas. Namun, kekuatannya menjadi kutukan bagi dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Film ini disutradarai oleh Lee Jae-kyoo dan dibintangi oleh aktris ternama Korea, Kim Tae-ri.

2. "The Silent Sea"

"The Silent Sea" adalah serial drama Korea terbaru yang diproduksi oleh Netflix. Cerita dalam serial ini berlatar di masa depan ketika bumi sudah tidak layak huni lagi. Sebuah tim penyelidik dikirim ke bulan untuk mencari sumber daya yang dapat menyelamatkan manusia. Serial ini dibintangi oleh aktor Korea terkenal, Gong Yoo dan Bae Doona.

3. "The Witch: Part 2"

"The Witch: Part 2" adalah sekuel dari film horor Korea yang sukses pada tahun 2018. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan sihir yang kuat dan harus melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kekuatannya. Film ini disutradarai oleh Park Hoon-jung dan dibintangi oleh aktor Korea terkenal, Cho Min-soo.

4. "The Policeman's Lineage"

"The Policeman's Lineage" adalah film Korea terbaru yang mengisahkan tentang seorang detektif veteran yang mencari kebenaran tentang keluarganya yang telah lama hilang. Selama penyelidikan, dia menemukan rahasia kelam tentang leluhurnya dan harus memutuskan antara kebenaran dan kehormatan keluarga. Film ini disutradarai oleh Kwak Kyung-taek dan dibintangi oleh aktor Korea terkenal, Lee Jung-jae.

5. "The Miracle We Met"

"The Miracle We Met" adalah serial drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang dua orang yang terjebak dalam kehidupan yang saling bertukar setelah mengalami kecelakaan mobil yang serius. Mereka harus belajar untuk beradaptasi dengan kehidupan masing-masing dan menemukan jalan pulang. Serial ini dibintangi oleh aktor Korea terkenal, Kim Myung-min dan Kim Hyun-joo.

6. "The Box"

"The Box" adalah film musikal Korea terbaru yang mengisahkan tentang seorang penyanyi jalanan yang bermimpi menjadi bintang musik. Dia bertemu dengan seorang produser musik yang memimpinnya ke sebuah perjalanan musikal yang mengejutkan. Film ini disutradarai oleh Yang Jung-woong dan dibintangi oleh para aktor dan penyanyi Korea terkenal, Chanyeol dan Jo Dal-hwan.

7. "The Red Sleeve"

"The Red Sleeve" adalah film Korea terbaru yang mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang harus menyamar sebagai pria untuk menyelamatkan keluarganya dari kemiskinan. Dia menjadi pembantu di rumah seorang bangsawan dan harus berjuang untuk menjaga rahasianya tersembunyi. Film ini disutradarai oleh Lee Kwang-jae dan dibintangi oleh aktris Korea terkenal, Kim So-hyun.

8. "The Sweet Blood"

"The Sweet Blood" adalah film Korea terbaru yang mengisahkan tentang seorang vampir yang jatuh cinta dengan seorang manusia. Mereka harus berjuang untuk hidup bersama dalam dunia yang penuh dengan kebencian dan diskriminasi. Film ini disutradarai oleh Ahn Gae-ro dan dibintangi oleh aktor dan aktris Korea terkenal, Song Kang dan Park Gyu-young.

9. "The End of Endless Love"

"The End of Endless Love" adalah serial drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang seorang pria yang harus memutuskan antara cinta pertamanya dan kebahagiaan keluarganya. Dia harus menghadapi konflik emosional yang sulit dan menemukan jalan keluar dari kebingungannya. Serial ini dibintangi oleh aktor Korea terkenal, Yoo Ah-in dan aktris cantik, Kim Hye-soo.

10. "The Devil Judge"

"The Devil Judge" adalah serial drama Korea terbaru yang diproduksi oleh tvN. Cerita dalam serial ini mengisahkan tentang seorang hakim yang menjadi terkenal karena memimpin persidangan publik yang dramatis. Namun, dia memiliki rahasia gelap yang terungkap ketika dia bertemu dengan seorang detektif yang cerdas. Serial ini dibintangi oleh aktor Korea terkenal, Ji Sung dan aktris cantik, Park Jin-young.

Kesimpulan

Itulah 10 rekomendasi film dan serial drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton di tahun 2023. Semua cerita memiliki keunikan dan keindahan tersendiri yang akan membuatmu terkesan. Jangan lupa siapkan camilan dan minuman kesukaanmu, dan nikmati perjalanan di dunia hiburan Korea yang menarik dan menghibur.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Korea Terbaru Di Tahun 2023"