Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sunscreen Terbaik Tahun 2023


REKOMENDASI SUNSCREEN BAGUS MURAH HARGA DI BAWAH 50 RB YouTube
REKOMENDASI SUNSCREEN BAGUS MURAH HARGA DI BAWAH 50 RB YouTube from www.youtube.com
Rekomendasi Sunscreen Terbaik Tahun 2023

Setiap tahun, semakin banyak produk sunscreen yang bermunculan di pasaran. Namun, tidak semua produk tersebut cocok untuk kulit kita. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulitmu.

Jenis-jenis Sunscreen

Sebelum membahas rekomendasi sunscreen terbaik, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu jenis-jenis sunscreen yang ada. Sunscreen terbagi menjadi dua jenis, yaitu sunscreen fisik dan sunscreen kimia.

Sunscreen fisik bekerja dengan cara memantulkan sinar matahari, sedangkan sunscreen kimia bekerja dengan menyerap sinar matahari. Sunscreen fisik lebih cocok untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi.

Rekomendasi Sunscreen Fisik

1. EltaMD UV Physical Broad-Spectrum SPF 41

EltaMD UV Physical Broad-Spectrum SPF 41 adalah sunscreen fisik yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Produk ini mengandung seng oksida dan titanium dioksida sebagai bahan aktifnya.

Sunscreen ini juga mengandung ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu, EltaMD UV Physical Broad-Spectrum SPF 41 juga dapat membantu menyamarkan pori-pori.

2. La Roche-Posay Anthelios Mineral Ultra-Light Fluid SPF 50

La Roche-Posay Anthelios Mineral Ultra-Light Fluid SPF 50 adalah sunscreen fisik yang ringan dan tidak berminyak. Produk ini mengandung seng oksida dan titanium dioksida sebagai bahan aktifnya.

La Roche-Posay Anthelios Mineral Ultra-Light Fluid SPF 50 juga mengandung air termal sebagai bahan tambahan. Air termal memiliki kandungan mineral yang dapat membantu menghidrasi kulit.

Rekomendasi Sunscreen Kimia

1. Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100+

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100+ adalah sunscreen kimia dengan perlindungan yang sangat tinggi. Produk ini mengandung avobenzone, homosalate, octisalate, dan octocrylene sebagai bahan aktifnya.

Sunscreen ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap. Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100+ juga tidak meninggalkan bekas putih pada kulit.

2. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ adalah sunscreen kimia yang mengandung ekstrak tumbuhan seperti aloe vera dan citrus unshiu peel. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ juga tahan air dan keringat sehingga cocok untuk digunakan saat beraktivitas di luar ruangan.

Kesimpulan

Pemilihan sunscreen yang tepat sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Rekomendasi sunscreen terbaik pada tahun 2023 di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari sunscreen yang cocok untuk kulitmu. Selain itu, pastikan kamu juga mengaplikasikan sunscreen secara rutin dan cukup banyak pada area wajah dan leher.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sunscreen Terbaik Tahun 2023"